7 Fakta Cowo Buncit itu Lebih Disukai oleh Para Wanita

7 Fakta Cowo Buncit Lebih disukai Oleh banyak wanita

Percaya gak percaya cowok berperut buncit ialah pria seksi dibanding laki-laki berperut kotak-kotak. cowok berperut buncit punyai magnet yang lain dari cowok -cowok yang lain Gak percaya umumnya cowok berperut buncit itu amat sering humoris, punyai jiwa lembut dan masih tak sedikit lagi.

selain tersebut laki-laki berperut buncit nyaman banget bikin dipeluk & di uyel-uyel masing-masing kala hm Gitu doang? No! masihlah tidak sedikit lagi lho. Penasaran? Yuk simak mengapa pria berperut buncit tersebut patut kamu sayangin selamanya.

1.Akulah pria ternyaman yg bisa anda peluk selamanya

Kemana-mana kamu gak butuh bawa-bawa bantal. dikarenakan laki-laki berperut buncit senantiasa bisa anda jadikan bantal diwaktu dirimu kelelahan, Stres mikirin kuliah, kerjaan & tidak sedikit factor yang lain Mereka yaitu bantal portable milikmu yang selalu menjadi kekasih abadi untukmu.

2.Di depannya anda dapat makan apa aja yang anda menyukai dirinya gak bakal pernah bilang kamu gendut

Diwaktu sedang santap berdua sama ia kamu mampu bebas santap apapun. kamu mampu menjadi dirimu sendiri tidak dengan harus jaga image aslimu laksana apa. Di depannya kamu dapat menjadi dirimu sendiri. Tuh, tak cukup asik apa jajaki sama pria buncit

3.Kalau naik motor, pelukanmu jadi jauh lebih hangat. Rasa Sayangmu dapat jadi lebih nikmat

Sore-sore naik motor keliling kota berduaan! Wah, asik banget ya. lebih-lebih seraya pelukan sama pria buncit, kebahagiaanmu bakal semakin bertambah. Soremu akan berangkat belakang dari sore-sore rata-rata terdapat jalan berlubang anda mampu pegangan, terdapat lampu merah kamu sanggup pegangan diperutnya, apabila ngerem mendadak? serta-merta peluk erat-erat. Duh! Nyamannya

4.Umumnya mereka yg berperut buncit ialah orang yg humoris, & anda dapat tertawa masing-masing hari

Laki-laki berperut buncit punyai sifat humor yg tinggi? Betul atau betul? Gak perlu tuh kamu beli kitab humor atau nonton standup comedy. Mereka tentu akan utk harimu lebih bahagia. Asik kan?

5.Meski berpostur berbadan besar pria berperut buncit ialah pria gentleman yg mampu melindungi dirimu dari siapapun yang menganggu

Jangan salah, biarpun punya perut yang nomor wahid besar laki-laki berperut buncit yakni tipe laki-laki yg gentleman. ia tak dapat tega membiarkanmu disakiti dan diganggu orang lain. Ada yg mengganggumu? Lapor saja buat laki-laki berperut buncit.

Karena kami merupakan cowok yang malas favorite hati terluka

6.Bukannya gak inginkan berperut kotak-kotak, tapi perut buncit jauh lebih seksi dibanding perut kotak-kotak

banyak yg bilang seandainya perut kotak-kotak tersebut seksi? Oh tidak bersama format seperti balon yg menggelembung, perut buncit lebih seksi dibanding kotak, lebih enteng di tepuk dan di uyel-uyel. Perut kotak? keras dan gak terdapat dagingnya. memilih mana? yang bisa di uyel-uyel atau yang gak mampu di apa-apain?

7.Didepannya postur badanmu dapat kelihatan jadi lebih mungil dari badannya, kamu bakal merasa terlindungi. Senengkan?


Betul atau betul? laki laki berperut buncit seringkali punya jiwa yg super lembut, tak mudah menyakiti hati cewek & selalu mendengar keluh kesah hati cewek. dan 1 urusan lagi, cowok berperut buncit amat sering miliki nada yang estetis bila nyanyi. Duh cowok buncit gak terdapat dua nya deh didunia ini

BACA JUGA :

Tuh, Ajaibkan kelebihan-kelebihan cowok buncit yang bisa anda banggakan? Gak salah lagi deh. pria buncit mesti anda sayangin selamanya tidak dengan dalil apapun lagi.

Bagaimanakah Udah siap miliki doi buncit?

Related posts

Leave a Comment